Berita : Perasaan Kim Jong Min Usai 1 Night 2 Days Ditangguhkan

Wikimedan – Kim Jong Min yang merupakan salah satu pemain dari variety show 1 Night 2 Days mengaku sangat berat dan tidak mengetahui bagaimana kelanjutan program tersebut menyusul kasus Jung Joon Young, yang juga bermain di sana. Hal tersebut disampaikan Kim Jong Min ketika ia menghadiri konferensi pers variety show terbarunya, Earthling Live yang ditayangkan di Channel A, Rabu (27/3).

“Aku tidak tahu banyak tentang 1 Night 2 Days (kapan akan dilanjutkan, dibatalkan, dan sebagainya). Hatiku sangat berat,” katanya seperti dilansir dari Soompi.

Kim Jong Min yang memiliki watak lucu, kerap bermain curang, tapi juga bodoh dalam acara tersebut mengaku tak begitu baik dalam berbicara. Mengingat masalah ini sangat sensitif, ia takut jika perkataannya malah membuat orang merasa terganggu.

“Aku tidak pernah berbicara dengan staf produksi, jadi aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Aku minta maaf. Aku tidak tahu jawaban atas pertanyaan itu,” katanya.

Seperti diketahui, kasus video seks kamera tersembunyi yang dilakukan Jung Joon Young menyebabkan acara 1 Night 2 Days juga ditangguhkan. Tidak hanya itu, pemain lainnya yakni Cha Tae Hyun dan Kim Junho juga memutuskan untuk mundur dari acara tersebut setelah tersangkut kasus chat tuduhan soal judi permainan golf yang ditemukan dari ponsel Jung Joon Young terungkap.

Program 1 Night 2 Days sendiri ditayangkan di KBS dan merupakan acara ragam yang sudah tayang cukup lama. Di musim yang sedang tayang kemarin, para pemain program ini terdiri dari Cha Tae Hyun, Kim Junho, Kim Jong Min, Defconn, Yoon Shi Yoon, Jung Joon Young, dan seorang pemain yang baru bergabung, Lee Yong Jin.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *