Berita : Penyebab Borneo Bisa Kepincut dengan Eks Pelatih AS Roma

Daftar Indodax

Wikimedan – Borneo FC resmi bercerai dengan Dejan Antonic. Sebagai gantinya, kubu Pesut Etam akan dilatih Fabio Lopez pada kompetisi 2019.

Keputusan ini terbilang cukup mengejutkan. Sebab kinerja Dejan Antonic sebagai pelatih Borneo tak bisa dibilang mengecewakan. Di tangannya, Borneo finis urutan ketujuh pada tabel klasemen Liga 1 2018.

Menanggapi itu, Nabil Husein Said Amin akhirnya angkat bicara. Presiden Borneo FC tersebut mengaku sudah klop dengan Fabio Lopez yang pernah dipercaya membesut akademi AS Roma.

“Kultur sepak bola Borneo FC memang ke Eropa. Jadi, kami coba konsisten datangkan pelatih dari sana,” ucapnya yang dimuat dalam rilis klub.

“Jujur banyak sekali CV (curriculum vitae) yang masuk. Tapi, Insya Allah ada kecocokan sama Fabio Lopez,” lanjutnya.

Di bawah bimbingan Fabio Lopez, Nabil yakin timnya bisa berprestasi lebih baik lagi. Karena itu Nabil tak segan memberi kontrak setahun penuh untuk sang pelatih.

“Lopez punya pengalaman melatih di Asia, termasuk Indonesia. Kami pikir ini modal bagus untuk meneruskan filosofi permainan Borneo FC ke depan,” paparnya.

“Sekali lagi selamat dengan bergabungnya Fabio, semoga dia membawa Borneo FC meraih prestasi tertinggi di sepak bola Indonesia musim 2019 ini,” tandas dia.

Editor      : Bagusthira Evan Pratama Reporter : Indra Eka Setiawan

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/07/01/2019/penyebab-borneo-bisa-kepincut-dengan-eks-pelatih-as-roma

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *