Berita : Nazone Gaming Juarai Final Regional Solo

Wikimedan – Kompetisi Piala Presiden e-Sports 2019 Regional Solo telah resmi berakhir. Nazone Gaming keluar sebagai juara dan maju mewakili daerah tersebut ke babak selanjutnya.

Beranding di Grand Studio Metro TV, Jakarta Barat, Minggu (24/2), Nazone Gaming mampu menghempaskan Saint Solo di partai final regional yang mempertandingkan nomor Mobile Legends tersebut. Mereka menang lewat dua putaran langsung.

Ketua tim Nazone Gaming, Muhammad Galih Audi Imani mengaku hal itu tidak terlepas dari adanya kekompakan tim. “Senang bisa juara mewakili Solo. Tadi masih ada yang miss, jadi harus lebih jaga koordinasi,” ungkapnya.

Nazone berhasil dibungkam terlebih dahulu oleh Saint Solo di awal duel. Namun, mereka langsung bangkit setelah mengubah strategi dengan bermain agresif. Beberapa pemain Nazone Gaming mencegah tim Saint Solo untuk melakukan farming alias meningkatkan level karakter yang dimainkan.

“Strategi yang pertama kita sempat tertinggal. Game kedua lebih fokus untuk quick push,” tutur Galih.

Dengan kemenangan ini, Nazone Gaming berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 25 juta. Mereka akan bertempur melawan para jawara regional lainnya pada akhir bulan Maret nanti.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Bintang Rahmat

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *