Berita : Marko Simic Resmi Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Persija

Wikimedan – Striker Persija Jakarta, Marko Simic mengaku sudah mendapatkan kontrak baru. Tidak tanggung-tanggung, kontrak tersebut berdurasi selama empat tahun.

Seperti diketahui, Simic memang menjadi andalan Persija sejak musim lalu. Pada awal kesepakatan, ia dikontrak hingga akhir musim 2019. Namun ternyata dia sudah memperpanjang kontraknya hingga empat tahun ke depan.

“Ada kabar gembira, saya baru saja memperpanjang kontrak di Persija dengan durasi empat musim. Saya jelas sangat gembira dengan ini,” ungkap Simic usai laga melawan 757 Kepri Jaya, Rabu (22/1).

Penyerang asal Kroasia itu baru saja menunjukkan tajinya di awal 2019. Dia menandakan dibukanya tahun ini dengan mengemas lima gol saat Persija menang 8-2 atas 757 Kepri Jaya.

“Gol-gol yang saya ciptakan karena motivasi lebih sebab ini hari ulang tahun saya. Gol ini saya persembahkan kepada Jakmania dan juga keluarga saya di Kroasia,” tandas Simic.

Kemenangan 8-2 atas Kepri Jaya ini jadi modal berharga buat Persija. Sebab mereka memiliki keunggulan agregat saat hadapi leg kedua, Kamis (31/1) mendatang.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://jawapos.com/sepak-bola-indonesia/23/01/2019/marko-simic-resmi-perpanjang-kontrak-4-tahun-di-persija

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *