Berita : Lawan Newcastle Jets, Beto Ketagihan Cetak Gol

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Alberto ‘Beto’ Goncalves tampaknya ketagihan mencetak gol untuk Persija Jakarta. Melawan Newcatsle Jets, 12 Februari mendatang, dia akan berusaha kembali unjuk ketajaman.

Seperti diketahui, Beto sukses mencetak gol kedua Persija saat menang 3-1 atas Home United beberapa hari lalu. Dia mencetak gol via tandukan keras hasil umpan Riko Simanjuntak.

Kini, Persija akan berjuang dalam Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) tahap kedua. Persija haru menghadapi klub kuat Australia, Newcastle Jets.

“Sekarang fokus karena di Australia pasti berat. Tapi kalau kami fokus kerja keras dan serius kami bisa dapat hasil bagus,” ungkap Beto saat dihubungi Wikimedan.

Beto sendiri mengaku bangga bisa menjadi bagian dari kesuksesan Persija saat mengalahkan Home United. Meski menjadi pemain pinjaman, dia tetap akan berusaha semaksimal mungkin.

“Kami akan berjuang. Saya senang bisa bantu Persija. Itu tugas saya di sini dan secara profesinal saya akan beri yang terbaik,” tutup striker naturalisasi Timnas Indonesia tersebut.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *