Berita : Lama Sajikan Pesanan, Pedagang Lele Kena Bogem Dua Pria Mabuk

Daftar Indodax

Wikimedan – Sungguh malang nasib seorang tukang pecel lele bernama Achmad Zunaidi, 49. Bagaimana tidak, saat tengah berjualan, Achmad malah dikeroyok oleh dua orang pembelinya. Peristiwa terjadi di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, lokasi dirinya berjualan.

Lantaran babak belut dihajar dengan balok, Achmad pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, polisi sendiri mengaku kini telah mengantongi identitas terduga pelaku dan sedang memburunya.

“Untuk informasi dari dia (pelaku) ini sedang kami kembangkan. Lagi dilidik sama anggota kamk,” kata Kapolsek Pondok Gede Komisaris Polisi Suwari saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (20/3).

Saat kejadian sebenarnya ada dua pedagang lain yang berjualan di sana. Namun satu pedagang lari karena tak berani melawan karena pelaku membawa balok.

Sedangkan satu pedagang berusaha membantu korban untuk melawan pelaku yang berjumlah dua orang. Namun, karena pelaku menggunakan balok, Achmad dan rekannya tak bisa mengimbangi.

Usut punya usut, keributan ini terjadi karena kedua pelaku kesal korban lama menyajikan pesanan mereka. Pelaku yang lapar ditambah dalam kondisi mabuk menjadi tak sabaran.

“Dalam kondisi mabuk pesan lelenya empat ekor. Lele masih hidup dan harus dibersihkan. Karena dianggap lama, pelaku memecagkan etalase, pedagang berusaha menghalangi malah kena pukul balok,” tandasnya.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *