Berita : Klaim Orang Kaya, Nikita Mirzani tak Masalahkan Hobi Mahal Putrinya

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Nikita Mirzani sedang berbangga hati karena putrinya, Loli, belum lama ini memenangkan perlombaan memanah. Tak main-main, Loli menang dalam turnamen yang diadakan atar sekolah.

“Bangga, ini mau turnamen lagi. Bulan maret tanggal 24 Maret (2019),” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Demi mendukung hobi sekaligus olahraga putrinya tersebut, perempuan yang karib disapa Niki ini, tak mempermasalahkan biaya mahal yang harus dikeluarkannya. Mengingat, memanah bukan lah olahraga yang murah.

“Kan dia tau miminya orang kaya, jadi dia tidak membuang kesempatan sia sia gitu,” ucap Niki.

Namun, Niki mengaku selalu berpesan kepada dua anaknya agar tidak mudah puas setelah memenangkan suatu. Sebaliknya, terus melatih diri agar lebih baik lagi.

“Kalau Niki bilang, ‘kalau menang, kamu harus bersyukur. Jangan seneng di situ aja. Kalau kalah berarti kamu harus ada yang diperbaiki’. Tapi, Loli termasuk anak yang pinter sih. Dia udah tahu gitu kalah menang untuk apa, dia udah ngerti,” ungkap Niki.

Lebih lanjut, Niki kembali membanggakan kedua anaknya. Dia mengatakan bahwa Loli dan adiknya adalah anak yang pintar walau dibesarkan oleh orang tua tunggal.

“Anak-anak Niki semuanya pinter. Dia (Loli) juga juara kelas. IQ-nya termasuk salah satu tertinggi di kelasnya,” tandasnya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *