Berita : Ismed Sofyan Ingin Pensiun, Hal Ini Diduga Menjadi Pemicunya

Wikimedan – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengisyaratkan bakal pensiun di tahun ini. Ismed sempat menyebut kalau nasibnya di Persija belum menemui kejelasan.

Saat musim 2018 berakhir, sang kapten pernah membantah bakal pensiun dalam waktu dekat. Dia mengaku masih kuat dan punya ambisi tinggi bersama Macan Kemayoran.

Akan tetapi, Ismed seperti mengubah keputusannya. Ketika dikonfirmasi Wikimedan, dia tidak membantah rencana gantung sepatu.

“Kita lihat besok (hari ini) siang saja,” jawab Ismed singkat.

Sebelum isu ini berkembang, Ismed memang sempat bilang kalau nasibnya menggantung bersama Persija. Dia rencananya akan bertemu dengan manajemen pada Senin (7/1) malam.

“Sebetulnya saya belum bisa ngomong karena saya saja belum oke juga soalnya. Makanya repot juga. Nanti malam ini akan ketemu dengan manajemen dan bicarakan 2019,” bilang Ismed usai berlatih di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan.

Ismed kemudian mengonfirmasi kalau tak jadi bertemu dengan manajemen Persija. “Tidak jadi bertemu (manajemen malam ini), besok siang jadinya,” tandas Ismed.

Editor      : Bagusthira Evan Pratama Reporter : Indra Eka Setiawan

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/08/01/2019/ismed-sofyan-ingin-pensiun-hal-ini-diduga-menjadi-pemicunya

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *