Berita : Gaet Benih Potensial, Barito Putera Kontrak Panjang Kapten Timnas U-16

Daftar Indodax

Wikimedan – Barito Putera menunjukkan keseriusannya dalam membina pemain muda potensial Indonesia. Setelah mendatangkan si kembar Bagas dan Bagus, kini giliran kapten Timnas U-16 yang didatangkan ke Banjarmasin.

Ya, David Maulana yang mengemban kapten di Timnas U-16 di Piala AFF U-16 2018 sukses direkrut. Tak tanggung-tanggung, David dapat kontrak panjang. Barito mengikatnya hingga tiga tahun ke depan.

Karena David masih di bawah umur profesional, kontrak ditandatangani oleh sang ayah. Penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman bos Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta.

“David adalah pemain visioner yang kita rekrut untuk memperkuat tim junior kita sambil menyusun kekuatan pemain muda Barito di masa mendatang. Semoga perekrutan ini membawa keberkahan, amin,” ungkap Hasnuryadi di akun Instagram resmi Barito.

Nantinya, David akan bergabung untuk memperkuat Barito U-19 yang berkompetisi di Liga 1 U-19. Pasalnya, usia pemain asal Medan ini akan genap 17 pada Februari mendatang. Bahkan kalau penampilannya memang terus berkembang, bukan mustahil dia akan diberi kesempatan tampil di tim senior Laskar Antasari.

(adw/JPC)

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/29/12/2018/gaet-benih-potensial-barito-putera-kontrak-panjang-kapten-timnas-u-16

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *