Berita : Egy Maulana dan Ezra Walian Tidak Dapat Izin Bela Timnas U-22

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Dua pemain muda Indonesia, Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri dipastikan gagal memperkuat tim nasional pada Piala AFF U-22 2019. Mereka batal gabung karena tidak mendapat izin dari klubnya masing-masing.

Hal ini telah disampaikan oleh PSSI. Ratu Tisha Destria selaku sekretaris jenderal menyebut keduanya tidak akan pulang dalam waktu dekat.

“PSSI sudah menerima surat balasan Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egy Maulana dan Ezra Walian tidak bisa dilepas ke Timnas Indonesia U-22. Dua pemain ini masih dibutuhkan klub mereka untuk berkompetisi,” kata Ratu Tisha dalam laman resmi PSSI.

Penyerang Timnas Indonesia, Ezra Walian (Dok. PSSI)

Seperti diketahui pasukan Indra Sjafri tengah melakoni persiapan untuk hadapi turnamen Piala AFF U-22 2019. Turnamen tersebut akan dimulai pada 17-27 Februari mendatang di Kamboja.

Ketidakhadiran kedua pemain sudah dikomunikasikan dengan Indra Sjafri. Sang pelatih kabarnya telah menyiapkan skenario lain yang tidak melibatkan Egy dan Ezra.

“Hal ini pun sudah kami komunikasikan dengan coach Indra. Beliau pasti sudah mempunyai opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung. Untuk Saddil Ramdani memang belum ada surat resmi dari Pahang FA. Namun info dari coach Indra, dia akan bergabung pada 2 Februari mendatang,” tandas dia.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *