Berita : Dekat Rumah Jokowi, Posko Seknas Prabowo-Sandi Segera Diresmikan

Wikimedan – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan akan meresmikan Posko Pemenangan Seknas di Solo, Minggu (30/12) sore. Posko Seknas (Sekretariat Nasional) ini berlokasi di Jalan Adi Soemarmo, nomor 299 Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng).

Posko ini berjarak lebih kurang 1,5 kilometer dari kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau beberapa meter sebelum gerbang tol Ngemplak Boyolali. 

Ketua Badan Pemenangan Solo (BPS) Prabowo-Sandi Solo, Kurnia Sari mengungkapkan, sesuai jadwal yang sudah disebarkan, peresmian Posko Seknas akan dilakukan sekira pukul 17.30 WIB. Sebelum peresmian, Sandi juga memberikan pembekalan terhadap para relawan se Soloraya di tempat yang sama. 

“Iya peresmiannya sore nanti, kalau sesuai rundown acara jadi (meresmikan),” urai Kurnia kepada Wikimedan, Minggu (30/12).

Dalam peresmian tersebut, nantinya juga turut dihadiri Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN), Djoko Santoso, dan juga Koordinator Relawan Prabowo-Sandi (Padi) Jateng, Sudirman Said. Peresmian Posko Seknas ini sekaligus mengakhiri safari politik yang dilakukan oleh Sandiaga selama tiga hari di Soloraya. 

Sandi sendiri sebelumnya juga mengungkapkan, bahwa kota Solo sangat layak untuk pendirian Posko pemenangan. Menurutnya, kondisi kota Solo sangat bagus, mulai dari pertumbuhan kota, pertumbuhan pariwisatanya dan juga masyarakatnya.

“Sangat layak Solo dijadikan salah satu basis tapi kelihatannya tidak hanya satu posko saja, ada beberapa relawan yang mengajukan rumahnya untuk dijadikan sebagai Posko,” paparnya.

Sejauh ini, imbuhnya, pihak yang mengajukan pendirian posko lebih dari 30 Kabupaten/Kota, mulai dari Kebumen, Cilacap, sampai ke Brebes, sampai ke Rembang dan Klaten.

(apl/JPC)

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/jpg-today/30/12/2018/dekat-rumah-jokowi-posko-seknas-prabowo-sandi-segera-diresmikan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *