Berita : Barcelona Siap Cuci Gudang, Coutinho Masuk Daftar Jual

Wikimedan – Tak dapat dipungkiri, skuad Barcelona musim 2018-2019 bisa dikatakan sangat gemuk. Sebanyak 28-30 pemain siap menunggu giliran untuk tampil di skuad racikan Ernesto Valverde. Jumlah tersebut akan bertambah sebab di musim depan, Barcelona bakal kedatangan Frenkie de Jong. Gelandang Timnas Belanda tersebut diboyong dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer 80 juta euro.

Melihat itu, Barcelona dikabarkan bakal melepas sejumlah pemainnya di bursa transfer musim panas 2019. Salah satu nama yang santer diperbincangkan adalah Philippe Coutinho.

Pria kebangsaan Brasil tersebut sedang dikaitkan dengan PSG dan Manchester United. Jika menjualnya, maka Barcelona bisa menutup pengeluaran yang dilakukan untuk membeli De Jong.
Selain Coutinho, Barcelona juga akan menjual beberapa pemain lainnya. Menurut laporan ESPN, Los Blaugrana siap melego Ivan Rakitic, Malcom, dan Samuel Umtiti.

Tiga pemain tersebut memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Jika diakumulasikan, Barcelona bisa mengantongi pendapatan yang besar. Uang itu sangat mungkin digunakan untuk belaja pemain baru lagi. Sebab Barcelona kabarnya sedang mengincar Matthijs de Ligt (Ajax), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), serta Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Selain Coutinho, Malcom, Rakitic, dan Umtiti, ada pemain lain yang diprediksi bakal angkat kaki. Kevin-Prince Boateng, Thomas Vermaelen, Rafinha, dan Jeison Murillo punya kans besar untuk meninggalkan Estadio Camp Nou.

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *