Berita : 7 Selebriti yang Sukses dengan Clothing Line Miliknya Sepanjang 2018

Wikimedan – Kesuksesan selebriti di panggung hiburan tak menyurutkan langkah mereka untuk berbisnis. Salah satunya berbisnis di dunia fashion. Bakat mereka di dunia fashion di sepanjang 2018 ini tak diragukan lagi.

Sejumlah artis memiliki lini clothing atau label yang terbilang sukses. Sosok figur dan nama besar mereka membuat clothing line mereka pun laris diburu. Wikimedan mencoba mengulas kesuksesan selebriti menggarap clothing line dan masih berjaya hingga tahun 2018 ini. Siapa saja?

Luna Maya (Luna Habit)

Prilly Latuconsina pun mempunyai clothing line bernama Illy Wears dan Luna Habit milik Luna Maya (Instagram Illy wears dan Luna Habit)

Luna Habit adalah label yang lahir dari pikiran kreatif Luna Maya. Mengkhususkan diri untuk fashion wanita, Luna Habit memberikan perpaduan yang baik antara produk yang trendi dan berkualitas baik. Pakaiannya mengusung jargon nyaman, edgy, kasual, dan fun.

Ayu Ting Ting (A2T)

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih fokus mengelola sejumlah bisnisnya, termasuk fashion. Ayu Ting Ting sudah hampir 3 tahun memiliki clothing line berlabel A2T. Label tersebut diambil dari nama dirinya sendiri. Tema fashion yang diusungnya adalah ‘shine like a star’. Target marketnya untuk kalangan remaja hingga dewasa dan gaya trendi ready to wear.

Prilly Latuconsina (Illy Wears)

Penggemar artis muda dan cantik, Prily Latuconsina pasti mengetahui semua kegiatannya. Salah satunya berbisnis. Tahun 2018 adalah peluang baiknya untuk membuka bisnis fashion. Clothing line-nya memiliki label bernama Illy Wears yang diambil dari namanya. Tentu bisnis ini merupakan bisnis ke sekian baginya. Tema look yang ditawarkan Prilly adalah koleksi warna monokrom, seperti putih, hitam, dan abu-abu, ditambah warna pink dan biru yang lembut. Gayanya minimalis dan smart-casual cocok untuk wanita urban saat ini yang semakin sibuk.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (RA Jeans)

Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang paling jago bernisnis. Setelah diawali dengan bisnis kuliner, sejak tahum 2015 dan masih sampai saat ini, mereka sukses mengelola clothing line dengan label RA Jeans. Terdiro dari berbagai produk, seperti t-shirt, outwear, jaket, sweater hoodie, dan sebagainya. Koleksinya ready to wear dengan nuansa smart casual.

Daniel Mananta (DAMN I Love Indonesia)

Presenter Daniel Mananta sukses mempertahankan clothing line-nya berupa label kaos DAMN I Love Indonesia. Sudah diluncurkan bertahun-tahun, dan hingga kini lini clothing miliknya tetap berjaya. Bagi Daniel, cara setiap orang membuat maju Indonesia berbeda-beda. Ini cara ‘Damn! I Love Indonesia!’, kalau pakaian itu paling bisa jadi petunjuk identitas seseorang, sekaligus jadi pesan berjalan buat masyarakat luas. Dia juga mengajak masyarakat selalu mencintai produk lokal.

Raisa (YAY!)

Raisa Adriana, penyanyi cantik bersuara emas ini tak mau ketinggalan punya bisnis fashion. Bisnis fashion-nya miliknya berlabel YAY! sudah diluncurkan sejak tahun 2017. Hingga kini dirinya sudah mulai meraup hasil. Koleksinya berupa produk perempuan dan apparek dengan konsep Ready to Wear.

Pevita Pearce

Pevita Pearce baru-baru ini juga melincurkan bisnis fashionnya. Dengan label PVbyPevita, koleksinya diluncurkan di tengah konser Charlie Puth. Target market busananya tentu untuk milenial berusia 16-27 tahun dengan harga mulai dari Rp 150 ribuan.

(ika/JPC)

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://jawapos.com/lifestyle/27/12/2018/7-selebriti-yang-sukses-dengan-clothing-line-miliknya-sepanjang-2018

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *