Berikut Susunan Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior 2018

Berita Badminton : Setelah keberhasilan Indonesia meraih gelar ganda putri di Kejuaraan Asia Junior 2018 lalu yang berlangsung di Jaya Raya Training Hall Center, Jakarta, para pemain Indonesia akan kembali berjibaku untuk menjadi yang terbaik di turnamen bergengsi lainnya di Kejuaraan Dunia Junior 2018 yang akan berlangsung di Kanada pada November mendatang.

Di kejuaraan Dunia Junior 2017 lalu yang berlangsung di GOR Among Rogo Yogyakarta, Indonesia berhasil menggondol dua gelar juara lewat pasangan ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari serta tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Rinov/Mentari dan Gregoria saat ini sudah terjun di level senior dan akan digantikan oleh para juniornya di Pelatnas seperti Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di sektor ganda campuran serta Putri Kusuma Wardani di sektor tunggal putri.

Sektor tunggal putra Indonesia akan menurunkan kekuatan terbaiknya seperti Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Karono, Alberto Alvin Yulianto dan juga Christian Adinata.

Di sektor ganda putri, juara Asia Junior 2018, pasangan Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma akan menjadi andalan Indonesia untuk meraih medali bersama pasangan yang cukup senior, Agatha Imanuella/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sementara di sektor ganda putra, Indonesia akan diwakili oleh pasangan Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando, Ghifari Anandaffa Prihrdika/Pramudya Kusumardana Riyanto serta pasangan Dwiki Rafian Restu/Bernadus Bagas Kusumawardana.

Berikut daftar para pemain Indonesia yang akan tampil di Kejuaraan Dunia Junior 2018 :

Putra:

1. Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay

2. Karono

3. Alberto Alvin Yulianto

4. Leo Rolly Carnando

5. Daniel Marthin

6. Ghifari Anandaffa Prihrdika

7. Pramudya Kusumardana Riyanto

8. Rehan Naufal Kusharjanto

9. Christian Adinata

10. Bernadus Bagas Kusumawardana

Putri:

1. Putri Kusuma Wardani

2. Stephani Widjaja

3. Yasnita Enggira Setiawan

4. Siti Fadia Silva Ramadhanti

5. Agatha Imanuela

6. Ribka Sugiarto

7. Febriana Dwipuji Kusuma

8. Lisa Ayu Kusumawati

9. Putri Syaikah

10. Nita Violina Marwah

Artikel Tag: Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma, Kejuaraan Dunia Junior 2018

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply