Beri Minuman Soda ke Anak-anaknya, Ayah Dipenjara







Berita hari ini – Seorang ayah asal Prancis dipenjara karena terlalu sering memberikan anak-anaknya minuman soda coca-cola. Anak-anaknya yang berusia tiga dan empat tahun terlalu sering diberikan minuman soda tersebut.







“Sang ayah, yang tidak bisa membaca, atau menulis, atau menghitung, tidak menyadari keseriusan situasi dan menghabiskan semua uang kesejahteraannya untuk soda dan alkohol,” kata Carole Papon, perwakilan dari asosiasi Korban Prancis 87 dilansir dari Channel News Asia pada Kamis, (25/10).






Bahkan, dalam beberapa hari keluarga tersebut tidak punya makanan atau minuman apa-apa melainkan coca-cola sebagai konsumsi utama.


minuman soda, ayah dipenjara,

Seorang ayah asal Prancis dipenjara karena terlalu sering memberikan anak-anaknya minuman soda coca-cola (AFP)






Ayah tersebut dipenjara selama tiga bulan di Limoges, Perancis tengah. Dia juga dilaporkan sering melakukan kekerasan rumah tangga terhadap anak dan istrinya.






Anak laki-laki yang lebih tua sampai-sampai memiliki tujuh gigi busuk yang rusak, dan yang kedua tidak bisa berbicara. Keduanya telah dirawat, dan mereka telah diperkenalkan ke daging dan sayuran.






“Tidak ada apa-apa di flat mereka,” kata Bruno Robinet, wakil jaksa umum, kepada AFP.







“Tidak ada kulkas, anak-anak tidur di kasur tanpa selimut dan tidak ada mainan. Ayah mereka hanya memberi mereka kue dan coke,” tambahnya.







(iml/JPC)


Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *