Beredar Wujud Kamera Gimbal Vivo X50 Pro

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan Spesifikasi Vivo X50 Series memang sudah lama beredar. Kali ini, video promosi dari perusahaan mengungkap detil kamera gimbal milik Vivo X50 Pro.

Dalam video teaser, perusahaan menempatkan banyak penekanan pada fitur utama menyoroti perangkat, sistem kameranya, dikutip dari Gizmochina, Kamis (28/5).

 

Vivo X50 Pro memiliki modul kamera yang dirancang khusus untuk menawarkan kinerja stabil dengan mekanisme gimbal. Dengan kata lain, teknologi stabilisasi sangat ditingkatkan dan sudah disebut sebagai stabilisasi “micro-cloud”.

Baca juga: Bocoran Vivo X50 Beredar di Internet

Micro gimbal ini memungkinkan sudut kemiringan sumbu-X dan sumbu-Y masing-masing hingga 3 derajat. Dengan begitu, teknologi tersebut diklaim tiga kali lipat lebih stabil dari OIS tradisional.

Selain itu, Vivo juga mengungkap ponsel barunya akan dibekali sensor terbaru Samsung ISOCELL GN1 50MP. Kabarnya, salah satu lensa kamera merupakan ultra besar dengan focal length 16-135 mm dan aperture f/1.6.

Kemampuan kamera X50 Pro disebut-sebut mendukung 5x optical zoom dan 10x digital zoom. Khusus di China, ponsel ini akan dirilis pada 1 Juni mendatang. Sedangkan, kehadirannya di Indonesia masih belum di konfirmasi oleh Vivo. Kita tunggu saja.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *