Berbeda dengan Jerman, Klopp Jelaskan Kegiatan Natal di Inggris

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan tentang kegiatan Natal yang berbeda di Inggris dibandingkan Natal di Jerman.

Berbicara secara eksklusif dengan Sky Sports, Klopp menjelaskan tentang perbedaan merayakan natal di Inggris dan Jerman.

“Di negara Anda, itu dirayakan pada tanggal 25, tetapi di Jerman, ‘malam suci’ adalah tanggal 24. Jadi untuk tanggal 25, saya bertanya kepada anak-anak (para pemain Liverpool) bagaimana mereka ingin melakukannya,” kata Klopp.

“Kami tahu kami harus berlatih, itu saja, tetapi saya cukup fleksibel untuk mengatakan ‘ayolah, ceritakan tentang tradisi Anda’.”

“Kami akan berlatih pagi-pagi sekali dan kemudian anak-anak pulang, mengadakan acara Natal di Hari Natal bersama keluarga mereka, kemudian kami bertemu lagi sore hari dan pergi ke hotel menjelang pertandingan melawan Newcastle.”

Liverpool akan menghadapi Newcastle pada pertandingan Boxing Day dan mereka perlu tiga poin untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

The Reds saat ini unggul empat poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen dan berharap dapat memperbesar keunggulan mereka, dengan mengalahkan Newcastle.

“Sudah merupakan tantangan untuk berurusan dengan pertandingan kandang, tetapi pertandingan tandang adalah sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan seperti yang seharusnya dilakukan keluarga.”

“Saya tahu orang-orang tidak memikirkannya, tetapi pemain dalam kelompok usia ini, memiliki banyak anak kecil, jadi kami mencoba membuatnya senyaman mungkin,” pungkas Klopp.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *