Berapa Biaya Operasi Wajah Lucinta Luna agar Mirip Lisa Blackpink?

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Lucinta Luna makin terobsesi untuk menjadikan dirinya mirip dengan salah satu member BLACKPINK, Lisa. Demi menyempurnakan penampilan, Lucinta pun rela menjalani operasi plastik di Korea.

Sahabat Lucinta, Barbie Kumalasari mengatakan, jika nantinya pelantun Jom Jom Manjalita pulang dari Rusia, mereka akan langsung berangkat ke Korea.

“Aku sama Lucinta mau ke Korea tanggal 26 April. Lucinta mau operasi wajah, ingin tirus. Obsesinya memang ingin seperti Lisa BlACKPINK, jadi ingin total mirip seperti dia,” jelas Barbie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, (1/4/2019).

Bukan hanya sekadar ingin mirip Lisa BLACKPINK, tapi tujuan lain dari operasi wajah yang dilakukan oleh mantan rekan duet Ratna Pandita ini, juga untuk melakukan projek terbaru bersama Barbie Kumalasari.

“Habis lebaran kita mau bikin kolaborasi Barbie KW, di mana dia jadi Barbie Korea aku boneka Rusia, rencananya juga kita akan syuting video klip di luar negeri, kalau enggak Amsterdam atau Korea. Pokoknya habis lebaran kita kesana,” jelas Barbie.

Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna memang dikenal gemar mempercantik diri, tidak tanggung-tanggung mereka mengklaim jika menghabiskan uang hingga miliaran rupiah hanya untuk membuat penampilannya lebih sempurna.

Dikatakan oleh Barbie Kumalasari jika biaya perawatan wajah hingga tubuh, Lucinta Luna bisa menggelontorkan uang Rp1 miliar, sementara dirinya bisa mencapai Rp4 miliar.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *