Berang, Manajer Persib Akan Usut Tuntas Tuduhan Match Fixing Pemainnya

Berita Liga 1 Indonesia : Umuh Muchtar geram dengan isu miring terkait pemainnya. Beberapa penggawa kabarnya mendapat tuduhan terlibat pengaturan skor ketika Persib takluk dari PSMS 1-0 di pekan ke-30.

Laju Persib di fase akhir kompetisi 2018 kembali goyah setelah merebak aroma ketidakharmonisan tim. Beberapa pemain yang juga salah satunya adalah Supardi dikabarkan dituding menerima uang agar mengalah agar Persib kalah.

Umuh pun sudah mendengar kabar itu dan dia mendukung pemainnya. Sang manajer pun mengaku ia sudah tahu siapa orang yang dengan tega menuduh pemainnya. Namun demikian dia masih belum membuka suara siapa sosok tersebut.

“Tadinya saya tutup dan saya tidak mau bicara dulu nanti saja. Kita akan tuntut orang yang nuduhnya dan sepertinya saya harus buka,” kata Umuh ketika diwawancara.

Dalam screen capture curahan hati Supardi yang tersebar dengan luas di sosial media, muncul nama Mario Gomez dan Fernando Soler. Hanya saja belum bisa dipastikan bahwa memang mereka yang tega menuduh pemainnya sendiri.

Umuh pun mengatakan dirinya sudah berkomunikasi dengan Supardi dan pemain lain. Keduanya juga mengungkapkan kekecewaan karena merasa kerja kerasnya tidak dihargai. Padahal sejak awal musim kinerja mereka patut diapresiasi.

“Saya sudah bicara langsung dengan Supardi, Ardi sampai nangis seperti anak kecil yah. Sakit sangat sakit dia bilang. Main 30 kali tapi sekali salah masa dibegitukan,” kata Umuh.

Untuk itu dia berjanji akan menuntaskan masalah ini karena tim yang menjadi korbannya. “Harus diusut lah karena ini kan sudah jelas pelecehan dan mencermarkan nama baik,” tegasnya.

“Saya harus ngambil langkah harus tegak lagi karena kita masih punya harapan. Tapi kalau sudah seperti ini kan semuanya sudah buyar, kasihan pemain pun. Ini kan semua simpati sama supardi, sama Ardi. Kalau dituding seperti itu sakit sekali,” tukasnya.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib, Mario Gomez, Fernando Soler, Supardi


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *