Beppe Marotta Resmi Jadi CEO Inter Milan

Berita Liga Italia: Inter Milan resmi mengumumkan kedatangan Giuseppe Marotta sebagai salah satu direksi klub hari ini, Kamis (13/12).

Marotta akan menjadi juru transfer Inter Milan dan menjadi penghubung antara Luciano Spalletti dan Presiden Klub, Steven Zhang.

Marotta diharapkan dapat mengulangi kesuksesan yang pernah Ia lakukan bersama rival abadi Inter Milan, Juventus. Marotta memang salah satu aktor penting atas kesuksesan Juventus beberapa tahun ke belakang.

Namun secara mendadak, Marotta mengundurkan diri dari posisi CEO Juventus di awal musim. Disinyalir hubungannya bersama Presiden klub, Andrea Agnelli, tidak lagi baik sehingga membuat sang CEO memilih untuk pergi.

“Mulai hari ini saya menjadi bagian dari sebuah klub yang hebat, yaitu Inter, Milan,” ujar Marotta dalam sebuah video yang dirilis di akun twitter klub.

“Ini sebuah momen yang sangat membanggakan untuk hidup saya, saya akan memegang posisi penting sebagai CEO,” lanjut Marotta.

“Ini adalah pengalaman yang penting dalam karier profesional saya, penuh dengan tanggung jawab besar. Itu tidak membuat saya takut. Anda memulai sebuah perjalanan yang baru dan anda harus menjadi pemenang. ”tutup Marotta.

Dengan rekam jejak yang mengkilap, suporter Inter Milan boleh berharap banyak kepada seorang Marotta. Berstatus sebagai salah satu juru transfer terbaik di dunia, Marotta diharapkan dapat membangun kembali kejayaan Inter Milan.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, beppe marotta


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *