Benzema Miliki Niat untuk Meninggalkan Madrid

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Real Madrid sepertinya bukan menjadi pelabuhan terakhir sang penyerang Karim Benzema. Pasalnya, Benzema mengatakan ada niatan untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

“Saya bisa seperti sekarang berkat Lyon. Soal kembali, sekarang bukan momen yang tepat, saya ingin terus membuat sejarah di Real Madrid, yang adalah tim terbaik di dunia. Tapi setelah itu, Anda tidak akan pernah tahu. Mengakhiri karier di Lyon? Kenapa tidak?” Benzema mengatakan dilansir AS.

Penyerang berkebangsaan perancis itu mengawali karier sepak bolanya bersama Lyon. Setelah menimba ilmu di tim junior, Benzema promosi ke tim utama dan menghabiskan lima musim di sana, yang mulai menciptakan reputasinya sebagai bintang masa depan.

Kemudian, Benzema direkrut oleh klub yang berjuluk Los Blancos itu di musim panas 2009. Selama hampir 11 tahun, Benzema sudah mencetak 241 gol di lebih dari 500 penampilan yang membantu Los Blancos memenangi 16 trofi termasuk dua LaLiga dan empat Liga Champions.

Sebenarnya, Lyon sudah berulang kali mengungkapkan minat untuk memulangkan Benzema. Si pemain mengatakan bahwa direktur klub Juninho Pernambucano adalah salah satu pemain favoritnya.

“Di Perancis, saya menikmati sekali bermain dengan Juninho Pernambucano, dan juga dengan [Sylvain] Wiltord,” lanjutnya.

Dan peluang Benzema untuk bergabung dengan Lyon sepertinya terbuka. Hal itu bisa terjadi jika manajemen Madrid bisa mendatangkan penyerang baru yang memang dibeli untuk menggantikan posisinya..

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, Lyon

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *