Benjamin Pavard Merapat Ke Napoli

Daftar Indodax

Berita Transfer: Salah satu bintang Prancis di Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard, kini menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim dingin kali ini. Bermain sebagai bek kanan utama Prancis di Rusia 2018, Pavard berhasil mengawal pertahanan Les Blues dan berhasil memberikan gelar juara untuk negaranya. Berkat penampilannya di Piala Dunia, Pavard langsung menjadi buruan klub-klub besar Eropa di awal musim ini.

Namun, Vfb Stuttgart menolak semua tawaran yang datang untuk merekrut Pavard. Tercatat, Bayern Munich, Juventus, Borussi Dortmund, hingga Napoli adalah klub yang tertarik untuk mendatangkan bek berusia 22 tahun itu. Bahkan dua klub asal Jerman tersebut dilaporkan sudah memberikan penawaran kepada Stuttgart pada awal musim ini.

Kini beberapa pekan sebelum dibukanya bursa transfer musim dingin, Napoli mencuat menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan peraih penghargaan gol terbaik pada Piala Dunia 2018 ini. Menurut Radio Kiss Kiss Napoli, tim asuhan Carlo Ancelloti sudah hampir menemukan kata sepakat dengan Pavard dan juga Stuttgart.

Pavard mungkin tidak lagi betah bersama tim asal Jerman tersebut karena buruknya performa Stuttgart pada musim ini. Tim asuhan Markus Weinziel ini masih terpuruk di posisi 16 Bundesliga setelah menderita 10 kekalahan pada 16 pertandingan. Napoli yang masih berlaga di kompetisi Liga Europa dapat memberikan pengalaman berharga untuk sang pemain.

Kehadiran Pavard di tim asal Kota Naples ini tentu akan memperkuat lini belakang Napoli. Pavard yang fasih bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan akan menjadi rekrutan berkualitas untuk Don Carletto. Mendatangkan Benjamin Pavard sepertinya dilakukan Napoli untuk mengantisipasi kepergian Elseid Hysaj yang diincar oleh Chelsea. 

Artikel Tag: Napoli, Pavard, vfb stuttgart


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *