Benjamin Mendy Dapat Peringatan dari Manajer Prancis

Berita Liga Inggris: Didier Deschamps memperingatkan Benjamin Mendy untuk menjaga tubuhnya di dalam dan di luar lapangan, setelah mengabaikan bek sayap Manchester City itu dari skuatnya di Prancis.

Mendy absen enam pertandingan City karena mengalami cedera lutut, sebelum kembali ke lapangan dalam hasil imbang tanpa gol melawan Liverpool pada Minggu (7/10).

Pemain berusia 24 tahun itu tidak dimasukkan dalam skuat Les Blues untuk pertandingan melawan Islandia dan Jerman karena kurangnya menit bermain dalam beberapa pekan terakhir.

Mendy juga menerima sejumlah komentar dari Pep Guardiola musim ini, berkaitan dengan aktivitasnya di media sosial dan manajemen waktu.

Deschamps mengatakan kepada RMC Sport: “Setelah cedera [Mendy absen pada sebagian besar musim lalu karena cedera ligamen lutut], dia perlu memahami bahwa dia harus berhati-hati dengan tubuhnya. Di dalam dan di luar lapangan.

“Sifat menuntut dari level tertinggi akan datang untuknya. Bisa saja suatu hari nanti itu akan masuk ke kepalanya.”

Mendy kembali mengisi starting XI Guardiola di Anfield, tetapi penampilannya tidak membuat Deschamps mempertimbangkan kembali untuk memasukannya ke skuat.

“Saya tidak terkejut dia bermain. Saya pikir dia cukup bagus, terutama dalam duel,” katanya. “Saya tidak pernah menyesal. Saya telah membuat pilihan dan saya membawa mereka.”

Artikel Tag: Didier Deschamps, Benjamin Mendy, Manchester City, Timnas Prancis

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *