Benitez Bantah Kemenangan Newcastle Atas City Demi Bantu Liverpool

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, membantah anggapan jika kemenangan The Magpies atas Manchester City demi membantu Liverpool jadi juara. Bagi Benitez kemenangan tersebut murni bagi kepentingan timnya sendiri dan bukan tim lainnya.

Newcastle United sendiri pada pekan ke-24 Premier League secara mengejutkan menumpas perlawanan Manchester City di St. James Park dengan skor tipis 2-1. Kemenangan tersebut membuat peluang juara The Cityzens semakin sulit lantaran tak berhasil mereduksi jarak dengan Liverpool di pucuk klasemen.

Usai laga tersebut, muncul anggapan jika kemenangan The Magpies yang saat ini diarsiteki oleh Benitez tak lain untuk membantu memuluskan langkah Liverpool menjadi juara Premier League musim ini. Anggapan itu muncul lantaran Benitez merupakan mantan pelatih The Reds yang sempat membawanya menjadi juara Eropa pada 2005 yang lalu.

Namun Benitez menolak tudingan tersebut dan mengklaim jika kemenangan The Magpies atas City murni demi kepentingan timnya sendiri.

“Itu tidak adil bagi Manchester City. Jelas saya memiliki kedekatan dengan Liverpool, tapi saat ini saya senang lantaran Newcastle United bisa menang. Itu yang paling utama,” ujar Benitez dilansir dari Tribal Football.

“Jika hasil ini baik bagi mereka, tak masalah. Tapi saya tidak ingin tampak tak menghormati penggemar Manchester City dan klub itu sendiri,” pungkasnya.

Manchester City sendiri saat ini masih berada di posisi kedua dengan koleksi 56 poin atau terpaut lima angka dari Liverpool usia bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City di Anfield Stadium, Kamis (31/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Rafael Benitez, Newcastle United, Manchester City, Liverpool


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *