Benatia Akui Kecewa Hanya Jadi Cadangan di Juventus

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Medhi Benatia mengakui bahwa dirinya merasa kecewa karena kerap dicadangkan pada sejumlah laga penting di musim ini namun mengklaim bahwa Juventus memiliki dua tim yang setara levelnya.

Sang pemain tim nasional Maroko ini hanya tampil di tiga dari total 10 pertandingan yang dimainkan oleh Il Bianconeri sejauh musim ini berjalan, lantaran ia harus bersaing dengan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Daniele Rugani untuk kesempatan bermain.

“Saya bermain lebih sedikit daripada musim lalu,” aku Benatia dalam wawancaranya dengan Juventus TV. “Walau begitu, saya selalu mencoba untuk bisa siap ketika dibutuhkan dan mengerahkan segala kemampuan. Semua orang ingin bermain dan memang mengecewakan jika tidak dimainkan di beberapa laga namun di Juventus kami memiliki dua tim yang berada di level yang setara. Jadi kami hanya harus berlatih habis-habisan dan siap ketika dibutuhkan.”

Musim lalu Benatia hampir selalu menjadi andalan di jantung pertahanan bersama dengan Chiellini, namun keadaan berubah dengan kembalinya Bonucci setelah semusim bermain di AC Milan pada musim panas tahun ini.

Sang defender timnas Italia itu dengan lekas mengklaim kembali tempatnya di skuat besutan Massimiliano Allegri dan kembali menjadi mitra Chiellini di laga-laga penting yang dimainkan Juve pada musim ini.

Meski begitu Benatia berpotensi kembali tampil di laga kontra Genoa pada pekan depan ketika jeda internasional usai lantaran ia tidak ikut serta membela timnas Maroko saat ini selagi Chiellini dan Bonucci berpotensi dicadangkan setelah untuk timnas Italia.

Artikel Tag: Medhi Benatia, Juventus, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *