Ben Askren Kontra Robbie Lawler Dijadwalkan Untuk UFC 235

Berita UFC: Pertandingan antara Ben Askren (34 tahun) dan Robbie Lawler (36) akhirnya mendapat jadwal baru, yaitu pada gelaran UFC 235 yang akan berlangsung pada tanggal 3 Maret 2019. Sebelumnya, pertarungan antara keduanya dijadwalkan untuk UFC 233 pada 27 Januari 2019, namun pihak UFC memutuskan menunda penyelenggaraan UFC 233 untuk sementara waktu.

Pertarungan ini telah dinanti-nantikan oleh para penggemar, karena akan menandakan debut dari Askren di UFC. Pada November lalu, secara mengejutkan, UFC mengumumkan kedatangan Ben Askren dalam kesepakatan pertukaran yang mengirim mantan juara kelas terbang UFC, Demetrious Johnson ke ONE Championship.

Sebelumnya Askren sukses menjalani karir di Bellator MMA dan terakhir di ONE Championship, dimana ia berhasil menjadi juara kelas welter di kedua organisasi tersebut, sekaligus mencatatkan rekor belum pernah terkalahkan alias selalu menang dalam 18 pertarungan profesionalnya.

Catatan fantastis dan hobinya untuk melancarkan perang urat syaraf membuat Askren menjadi salah satu petarung yang penuh sensasi.  Askren sendiri sudah melayangkan tantangan kepada hampir semua petarung di kelas welter UFC, terutama kepada dua petarung yang tengah naik daun, Colby Covington dan Kamaru Usman.

Meski begitu, akhirnya UFC memutuskan untuk mempertemukan Askren dengan Lawler. Ini akan menjadi pertarungan pertama Lawler sejak Desember tahun lalu saat ia dikalahkan Rafael Dos Anjos. Namun jika melihat statusnya sebagai mantan juara kelas welter UFC, tentu Lawler tidak akan menjadi lawan yang mudah bagi Askren.

Artikel Tag: Ben Askren, robbie lawler, Demetrious Johnson, Colby Covington, Kamaru Usman, UFC, UFC 235, UFC 233, ONE Championship, Welterweight


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *