Belum Dijadikan Target, Liverpool Masih Pantau Rabiot


Berita Liga Inggris: Rumor Adrien Rabiot ke Liverpool sepertinya tidak akan pergi dan gelandang asal Prancis itu telah dikaitkan dengan The Reds sekali lagi. ESPN memberitakan awal bulan ini bahwa Liverpool telah melakukan kontak dengan perwakilan Rabiot.

Rabiot tidak akan terikat kontrak pada musim panas mendatang dengan PSG dan dia bisa menandatangani pra-kontrak pada bulan Januari. Pemain berusia 23 tahun itu berbakat secara teknis dan tidak menghindar dari pertarungan fisik yang sangat ideal untuk sepak bola Inggris.

Dia bisa menjadi pengganti James Milner (32 tahun) yang sedang dalam performa bagus untuk The Reds, tetapi dalam jangka panjang, dia bisa menjadi bisnis yang cerdik untuk klub asal Merseyside ini.

Para pemandu bakat dari klub yang bermarkas Anfield itu diyakini memantau situasi sang pemain, meskipun mereka tetap menjauhkan diri dari kemungkinan transfer pemain asal Prancis tersebut.

Beberapa hari lalu, Liverpool Echo sempat mengabarkan bahwa The Reds tidak tertarik pada pemain asal Prancis itu.

Oktober tahun lalu, Rabiot memang sempat mengungkapkan bahwa dia ingin bermain di Premier League dan sudah menyukai Liverpool sejak masih kecil. Rabiot menjadikan Liverpool sebagai klub favoritnya saat kecil dan sangat berkeinginan untuk membela The Reds.

“Saya ingin bermain di Premier League, tidak ada satu klub spesial (di mata saya), meski saya sangat menyukai Liverpool saat kecil,” katanya.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adrien Rabiot



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *