Belum Ada Kesepakatan Kontrak Baru Antara Qatar Airways dan AS Roma

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Sejauh ini dikabarkan masih belum ada kesepakatan untuk kontrak baru antara Qatar Airways dengan AS Roma, jadi kemungkinan musim depan akan ada sponsor baru di sisi depan jersey para pemain Roma.

Setelah menjadi sponsor utama Giallorossi dalam 3 tahun terakhir, perusahaan penerbangan yang berbasis di Qatar, Qatar Airways, nampaknya akan hengkang saat kontrak mereka dengan Roma berakhir pada akhir Juni ini.

Kesepakatan kerjasama antara kedua belah pihak ditandantangani pada April 2018 lalu oleh pemilik Roma sebelumnya, James Pallotta.

Namun setelah mengambilalih Roma dari pemilik lama, Pallotta, pemilik baru, Grup Friedkin, menjadikan peningkatan nilai komersial klub dan pendapatan dari sponsor, sebagai prioritas mereka – sesuatu yang akhirnya membuat pembicaraan tentang kontrak baru dengan perusahaan penerbangan asal Qatar itu menuju jalan buntu.

Menurut Romapress, sumber yang dekat dengan Friedkin mengklaim bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak masih berjalan, namun kesepakatan untuk kontrak baru masih ‘jauh’. Sumber tersebut juga menekankan bahwa ‘semua opsi tengah dievaluasi disaat kami mencari kesepakatan sponsor yang sesuai dengan semua pihak yang terlibat’.

Sementara itu, musim ini Roma tampil cukup impresif setelah berhasil maju ke babak semifinal Liga Europa. Sayangnya performa mereka di Serie A agak mengecewakan, saat ini mereka hanya berada diposisi ke-7 klasemen sementara, terpaut 11 poin dari tim diposisi empat besar.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *