Belok Kanan Tiba-Tiba, Braaakkk Dua Sepeda Motor Tabrakan, 3 Orang Luka


SERGAI (Sumut) Wikimedan | Insiden kecelakaan dua unit sepeda motor yang berjalan se-arah lantaran kecerobohan kembali terjadi. Tiga orang yang terlibat pengendara dan penumpang nya mengalami luka ringan dan di evakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman.

TKP kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan lintas Medan – Tebing Tinggi KM. 58-59 tepatnya di Dusun 12, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai, Sabtu (16/5/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, sepeda motor Honda Supra Nopol BK-6459-NG yang dikendarai KC (16). Dia mengalami luka lecet pada bagian dagu, luka robek pada bagian kaki sebelah kanan, dibawa berobat ke RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan yang dibonceng Nilawati (32) warga Dusun III Desa Mata Pao, Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Sergai. Ia mengalami luka lecet pada pelipis kiri dan kanan, luka lecet pada tangan kanan, rasa sakit pada bagian bahu dan kaki kanan, berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

Sementara kontra-nya sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BK-3017-AEO plat tidak terpasang) dikendarai Lambok Simangunsong (19) domisili di Simpang Jalan Meat Desa Meat, Kec. Balige, Kab. Tobasa.Ia mengalami luka lecet pada bagian siku kanan, luka robek pada bagian telapak kaki sebelah kiri, dibawa berobat ke RSUD Sultan Sulaiman.

Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SIK, mengungkapkan, bahwa kronologi kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Supra yang datang dari arah Tebing-Tinggi menuju arah Medan, sesampainya di TKP pengendara sepeda motor Honda Supra kurang hati hati hendak berbelok ke kanan tidak memperhatikan sepeda motor yang melaju kencang yang berada dibelakangnya (searah).

Sehingga tidak dapat dihindari terjadi tabrakan samping. Selanjutnya kedua pengendara sepeda motor dan yang dibonceng beserta sepeda motornya terjatuh di badan jalan sebelah kanan dari arah Tebing-Tinggi.

Akibat kejadian tersebut kedua pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman untuk mendapatkan perawatan medis, sedanhkan kedua kendaraan diamankan ke Satlantas Polres Sergai.

“Kasusnya masih sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sergai, ” tandas Agung Basuni Alumni Akpol kelahiran Nganjuk tersebut. (AfGans)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *