Bek Muda Persela Ini Putuskan Bertahan Musim Depan

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu pemain muda yang mendapat kepercayaan cukup besar dari manajemen Persela Lamongan, centre back Arif Satria mengaku akan tetap setia bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir untuk musim depan.

Datang sebagai salah satu pemain yang memperkuat Liga 3 Indonesia, yaitu PSP Padang, perjalanan karir Arif Satria bersama Persela Lamongan musim ini memang cukup menjanjikan. Bersama Wallace Costa ia selalu menjadi andalan Aji Santoso untuk mengawal jantung pertahanan timnya.

Sadar kesempatan yang didapatnya di Persela Lamongan sangat berarti dalam perjalanan karirnya, Arif Satria pun menyatakan kesetiannya. Ia memastikan, Laskar Joko Tingkir tetap menjadi prioritas utamanya untuk musim depan.

“Persela tetap prioritas karena memang sudah kontrak dua tahun dan saya menjadi besar di sini, dikasih banyak kesempatan. Jadi saya harus kasih juga (komitmen), seperti utang budi,” kata Arif Satria seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Arif Satria memang patut merasa berhutang budi terhadap Persela Lamongan. Pasalnya, di tim asuhan Aji Santoso itu ia mendapat kepercayaan turun dalam 31 pertandingan musim ini. Kesempatan yang tak pernah ia dapatkan saat masih berseragam Semen Padang FC beberapa tahun sebelumnya.

Untuk musim depan, ia bertekad untuk terus berusaha keras agar tetap menjadi pilihan utama Aji Santoso. Ia tak ingin kualitas menurun sehingga jadi penghangat bangku cadangan saja.

“Saya cuma bermain dan memberikan yang terbaik. Berusaha semaksimal mungkin. Jadi saya maksimalkan kesempatan yang diberikan ini,” ujarnya.

Bersama Persela Lamongan musim ini, Arif Satria masih menyisakan satu tugas terakhir, yaitu menghadapi tuan rumah Madura United di laga pamungkas Liga 1 2018, Minggu 9 Desember nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, Semen Padang FC, psp padang, arif satria


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *