Bek Manchester United ini Masuk Radar Arsenal dan Tottenham Hotspur

Berita Transfer: Bek tengah Manchester United, Phil Jones, dikabarkan masuk ke dalam radar Arsenal dan Tottenham Hotspur pada jendela transfer Januari mendatang. Kontrak Jones sendiri akan kedaluarsa pada akhir musim ini dan terancam dilepas ke klub lain karena minim kontribusi.

Jones sendiri pada musim ini sedang menghadapi periode buruk dalam perjalanan kariernya bersama Manchester United. Pasalnya hingga saat ini, bek berusia 26 tahun itu baru tampil pada dua laga kompetitif MU di semua kompetisi.

Kontrak Jones sendiri di Old Trafford akan berakhir pada penghujung musim ini di mana hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperpanjang masa baktinya lantaran minim kontribusi.

Dilansir dari The Sun, kondisi Jones di MU saat ini dikabarkan tengah dalam pantauan dua klub asal kota London, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Kabarnya kedua tim itu siap untuk menyelamatkan karier mantan penggawa Blackburn Rovers tersebut.

Sementara itu dilansir dari Telegraph, Jose Mourinho justru lebih memilih untuk melepas duo bek MU yakni Marcos Rojo dan Eric Bailly di awal tahun depan. Kabarnya Mou ingin mencari tambahan bek senior pada Januari mendatang untuk menggantikan posisi mereka.

Bailly sendiri sejatinya hingga kini masih dicintai oleh fans MU, hanya saja The Special One sudah tak menyukainya lagi. Rojo bahkan memiliki nasib paling buruk, pasalnya hingga pekan ke-12 Premier League, bek asal Argentina itu belum sekalipun tampil bagi MU.

Artikel Tag: Phil Jones, Marcos Rojo, Eric Bailly, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *