Begini Cara Dapatkan TIket Konser K-pop Gratis di Korea Festival 2018

Pasang Iklan Disini

[ad_1]






Wikimedan – Konser K-pop gratis akan dilaksanakan dalam rangkaian Korea Festival 2018 pada 6 Oktober mendatang. Setidaknya ada enam artis K-pop yang akan memeriahkan acara tersebut, mulai dari Highlight hingga Snuper.





 





 Meskipun gratis, tetapi ada tiket yang harus didapatkan agar bisa menonton konser itu. Lalu, bagaimana caranya?





 





Kepala Marketing Officer iLOTTE.com, Ardi Sudarto mengatakan, piihaknya akan membagikan tiket konser K-pop secara gratis sebanyak 1.600 tiket, melalui program Get Free Tickets yang dimulai pada 21 September-2 Oktober 2018.





 






“Masyarakat bisa mendapatkan tiket konser K-pop secara gratis dengan mendaftar di halaman K-pop Concert Get Free Tickets melalui aplikasi mobile iLOTTE.com,” ujar Ardi dalam Konferensi Pers Korea Festival 2018 di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (25/9).






 





Ia mengatakan, 1.600 tiket yang akan dibagikan dilakukan dalam tiga periode pengumuman pemenang, yaitu 25 dan 28 September, serta 3 Oktober 2018 di website iLOTTE.com dan akun media sosial @ilotte_id.





 





Selain melalui iLOTTE.com, masyarakat juga bisa mendapatkan tiket konser tersebut dengan cara mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di panggung utama Korea Festival 2018 di Mall Kota Kasablanka.





 





Adapun artis K-pop yang akan hadir adalah Highlight, Lovelyz, Lyn, K.A.R.D, Snuper yang akan dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB di The Hall Kota Kasablanka pada 6 Oktober 2018.





(dmp/JPC)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *