Begini Bocoran Desain Gaun Pengantin Syahrini

Wikimedan.com – Menjelang hari pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, seorang desainer langganan sang penyanyi berjuluk Princess itu membocorkan sketsa desain gaun pengantin yang diduga bakal digunakan Syahrini di hari pernikahannya yang diperkirakan bakal digelar 27 Fbebruari 2019 di Jepang.

Lewat Instagram Story, desainer Hengky Kawilarang memposting satu sketsa gaun pengantin cantik lengkap dengan ekor gaun dan aksesori kepala berupa mahkota yang biasa digunakan pengantin.

Kuat dugaan sketsa gaun itu merupakan desain gaun pengantin Syahrini. Pasalnya, di sudut kanan atas kertas sketsa terdapat catatan tanggal. Sayang, sang desainer tak menunjukkan tanggal jelas. Hanya terlihat kode bulan “Feb” yang berarti Februari.

Tanggal jelas yang terdapat di kertas sketsa gaun tersebut ditutupi Hengki Kawilarang dengan emoji hati dan bunga mawar. Tanggal yang sengaja dirahasiakan untuk menutupi tanggal pernikahan Syahrini.

Dikutip dari suara.com, dalam sketsa rancangan gaunnya, Hengki merancang gaun pengantin dengan potongan kerah tinggi, full payet, dan rok mermaid.

Di postingan kedua, sang desainer memperlihatkan detail material yang akan dipakai. Bahan penuh glitter berawarna silver dengan bordiran cantik di pinggirnya.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *