Bayern Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Penyerang Lille

Berita Transfer: Bayern Munchen dilaporkan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer penyerang Lille, Nicolas Pepe, pada akhir musim nanti.

Dilansir oleh Foot Mercato, manajemen Bayern telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Pepe di Paris untuk membicarakan negosiasi transfer pemain asal Pantai Gading tersebut.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut berjalan positif dan Bayern pun diklaim sebagai klub terdepan yang akan mengamankan tanda tangan penyerang berusia 23 tahun itu.

Jika benar, klub-klub lain yang juga meminati servis Pepe seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain terpaksa harus gigit jari. Nilai transfer yang harus dibayarkan oleh Bayern diprediksi menyentuh angka 80 juta Euro, atau jumlah yang sama seperti yang FC Hollywood harus keluarkan untuk memboyong Lucas Hernandez dari Atletico Madrid.

Harga senilai 80 juta Euro nampaknya terlalu tinggi bagi pemain muda yang bukan berasal dari klub besar. Namun, para pengamat di Jerman meyakini bahwa Pepe akan cocok dengan gaya main Die Roten.

Pepe bisa bermain sebagai penyerang tengah ataupun sayap dan memiliki perpaduan visi serta insting mencetak gol yang cukup baik.

Namun, perlu diingat bahwa kompetisi Bundesliga jauh berbeda dengan Ligue 1. Pepe harus segera melakukan adaptasi, baik adaptasi gaya bermain maupun fisik, untuk bisa nyetel bermain di Jerman.

Pepe total sudah mencetak 18 gol dan 9 assists dalam 31 laga Ligue 1 bersama Lille musim ini.

Artikel Tag: Bayern Munchen, Nicolas Pepe, Bundesliga

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *