Bayern Munich Jelaskan Kondisi Cedera Robben

Berita Liga Jerman: Para pemain Bayern Munich saat ini tengah berada di Doha, Qatar untuk menjalani pemusatan latihan musim dingin. Namun sayang, pada kesempatan kali ini winger gaek Bayern Munich, Arjen Robben masih belum bisa mengikuti latihan.

Kompetisi Bundesliga saat ini tengah memasuki libur musim dingin. Karena hal itu, Bayern Munich pun memilih untuk menjalani pemusatan latihan di Doha, Qatar.

Namun sayangnya pada kesempatan kali ini Robben tidak bisa bergabung latihan dengan skuad. Pemain asal Belanda itu harus menjalani latihan secara individu, karena masih menderita masalah dengan otot pahanya.

Meskipun demikian, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengungkapkan bahwa sang pemain sudah berada di jalan yang benar untuk proses penyembuhannya.

“Sayangnya, Arjen Robben masih belum bisa berlatih dengan skuad, tetapi dia berada di jalur yang benar,” kata Salihamidzic.

“Kita harus menunggu dan melihat bagaimana situasinya berkembang. Dia banyak berlatih dengan beban dan dengan bola di atas lapangan. Saya berbicara dengan dokter dan fisioterapis, dan kita harus melihat,” lanjutnya.

Robben sendiri telah menderita masalah cedera paha sejak November tahun lalu. Pertandingan terakhirnya bersama Bayern Munich adalah ketika mereka berhasil mengalahkan Benfica dengan skor telak 5-1 pada laga lanjutan Liga Champions Eropa. Kemudian Robben harus absen di 6 pertandingan, sebelum memasuki libur musim dingin karena menderita cedera otot.

Artikel Tag: Bayern Munich, Arjen Robben


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *