Bayern Munchen Tampil Buruk, Manchester United yang Cemas

Daftar Indodax

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Wikimedan– Arsene Wenger dan Zinedine Zidane dilaporkan Bleacher Report tengah diamati Bayern Munchen untuk menggantikan Niko Kovac sebagai pelatih pengganti menyusul awal yang buruk musim ini.

Di musim ini, Munchen bermain tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dengan kerugian ini, mereka langsung merosot ke posisi enam di klasemen Bundesliga.

Dilansir dari Bleacher Report, Kovac dibawa pada musim panas dan dinilai sebagai kandidat sempurna untuk Bavarians. Namun, karena kehilangan beberapa pemain terbaik, tim tampil kian buruk.

Munchen sedang kesulitan usai kepindahan Pep Guardiola ke Manchester City pada 2016. Carlo Ancelotti bertahan lebih dari satu tahun dan pengganti Jupp Heynckes hanya menjadi pelatih sementara.

Kovac sepertinya tidak akan dipecat dalam waktu dekat, apalagi ia masih terikat kontrak jangka panjang. Meskipun pemecatan bisa terjadi bila tim terus menerus kalah.

Zidane pun muncul sebagai kandidat pelatih pontensial untuk Munchen, tetapi dia juga dikabarkan semakin dekat ke Juventus sebagai direktur. Sementara Wenger, belum juga memegang tim baru pasca undur diri dari Arsenal.

Dengan kabar Zidane didekati Munchen, tentu saja Manchester United mulai panik kehilangan pengganti ideal jika Jose Mourinho nantinya dipecat. Pasalnya, beberapa pekan terakhir, Zidane juga terus dirumorkan ke Old Trafford.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *