Bateeq Hadirkan Busana Batik Pria 'Transformer' di Panggung PIMFW







Wikimedan – Tak jarang, kaum muda mengenakan busana yang terinspirasi dari film favoritnya. Lantas bagaimana jadinya jika sebuah film diadaptasi dalam busana batik pria?





Dalam pagelaran Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PMIFW) 2018, label Bateeq memberikan sentuhan unik batik yang diadaptasi dari film ‘Tansformer’. Konsep tersebut merupakan kolaborasi Bateeq dengan sebuah perusahaan multinasional di bidang mainan anak-anak, Hasbro. 





Mengangkat tema ‘Shifter’, Bateeq menampilkan 6 motif bernama Bee Mega Mendung, Kawung Abu, Parang Ikat Bee, Keceh, Camouflage, dan Ceplok Tribal.





Bateeq memilih ‘Transformers’ karena banyak digemari oleh anak-anak hingga dewasa. Hal inilah yang membuat Bateeq mantap untuk berkolaborasi dengan Hasbro.





“Kita ingin anak muda tidak malu lagi memakai batik, justru lebih terbiasa dan terlihat keren,” ungkap Michelle Tjokrosaputro sebagai Desainer Bateeq, ketika ditemui usai fashion show Bateeq digelar, Senin (24/9).





Pada pekan mode busana pria, Bateeq menampilkan sebanyak 30 koleksi batik dengan teknik print. Rata-rata bahan yang dipakai terbuat dari katun dan polyester. Sedangkan, permainan warna juga terdiri dari biru, kuning, putih, dan abu-abu yang terinspirasi ‘Transformer’.






Sebelumnya Bateeq pernah berkolaborasi juga dengan Hasbro bertema ‘The Little Pony’. Namun konsep tersebut ditujukan kepada para anak perempuan. Pada PIMFW 2018 inilah menjadi kesempatan Bateeq untuk menampilkan karya khusus pria dengan gaya yang modern.






(Inr/JPC)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *