Barzaghi: Inter Pertimbangkan Beri Hukuman Tambahan Untuk Brozovic

Berita Liga Italia: Kedapatan mengemudi sambil mabuk dan menerobos lampu merah, Inter Milan pertimbangkan hukuman tambahan untuk Marcelo Brozovic.

Beberapa saat sebelum pertandingan Inter Milan vs Torino, gelandang Inter, Marcelo Brozovic dilaporkan mengalami insiden yang cukup memalukan. Pemain asal Kroasia tersebut ditangkap petugas kepolisian karena kedapatan mengemudi dalam kondisi mabuk.

Tidak hanya itu, dia pun dikabarkan telah melanggar aturan lalu-lintas, hingga otoritas setempat terpaksa mencabut izin mengemudinya.

Terkait insiden tersebut, wartawan Italia Matteo Barzaghi, menyebut jika pihak Inter Milan tidak akan diam dengan tindakan indisipliner yang dilakukan pemain 27 tahun tersebut. Nerazzurri saat ini sedang menyiapkan hukuman yang pantas untuknya.

“Masalah Brozovic (lisensi ditarik). Inter menyadari situasinya. Penilaian akan dilakukan dan, jika perlu, tindakan akan diambil. Sementara itu, dia telah tiba di pelatihan ditemani oleh Skriniar.” tulis Barzaghi dalam akun instagramnya.

Insiden ini pun kemungkinan akan berbuntut panjang di bursa transfer musim panas nanti. Sikap buruk tersebut kemungkinan akan membuat Inter lebih yakin untuk menjual mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Marcelo Brozovic

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *