Baru Dipromosikan, Pimpinan Jasa Raharja Jadi Korban Pesawat Lion Air






Wikimedan PT Jasa Raharja (Persero) membenarkan jika salah seorang pegawainya menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610. Pesawat tersebut jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).





Korban diketahui atas nama Permadi Anggrimulja. Dia tercatat sebagai Kepala Cabang Jasa Raharja Bangka Belitung. Sebelumnya, Permadi merupakan Kepala Urusan Sumbangan Wajib Divisi Asuransi di Kantor Pusat Jasa Raharja.





“Salah satunya korban di pesawat itu Kepala Cabang Jasa Raharja Banga Belitung. Ada di situ Pak Permadi,” kata Humas Jasa Raharja Jawa Barat Aceng Widayat saat dihubungi RMOLJabar (Jawa Pos Grup), Senin (29/10).





Berdasar informasi yang dihimpun, Permadi baru saja memimpin Jasa Raharja Cabang Bangka Belitung semenjak adanya program promosi dan mutasi jabatan pada 1 Agustus 2018 lalu. 





“Kami dari Jasa Raharja Jabar turut prihatin dan berduka cita atas peristiwa yang menimpa Lion Air JT-610. Kami selaku keluarga Jasa Raharja Jabar mengucapkan duka cita kepada keluarga korban Pak Permadi,” pungkas Aceng.





Perlu diketahui, pesawat Lion Air ini membawa 181 penumpang belum termasuk awak kabin. Terbang pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta dan seharusnya tiba di bandara tujuan pukul 07.10 WIB.






Penumpang pesawat Lion Air dari Jakarta menuju Pangkal Pinang ini membawa 181 penumpang. Terdiri dari 178 penumpang dewasa, satu anak-anak, dan dua bayi. Pesawat itu diawaki dua pilot dengan lima kru kabin.






(mam/jpg/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/jpg-today/30/10/2018/baru-dipromosikan-pimpinan-jasa-raharja-jadi-korban-pesawat-lion-air

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *