Bareng Otto Hasibuan, Rizal Ramli Curhat Sedih Dipolisikan Surya Paloh








Berita hari ini – Ekonom senior Rizal Ramli hadir memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (24/10). Dia datang didampingi kuasa hukumnya sekitar 40 orang termasuk Otto Hasibuan.







“Kami hari ini memenuhi panggilan dari Polda dan saya ingin menegaskan kami tidak ada niat untuk merusak nama baik siapapun, lembaga atau orang,” ujar Rizal sebelum masuk ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/10).







Mantan menteri koordinator bidang kemaritiman itu mengatakan, sejak dulu dirinya selalu memperjuangkan kepentingan publik dan tidak ada niat untuk mencelakakan siapapun. Karenanya, dia kecewa dengan langkah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang mempolisikannya.







“Nah sebetulnya kami agak sedih karena pelapor sahabat lama. Bahkan waktu saya mantu (Surya Paloh) selalu hadir,” sebutnya.







Apalagi, dia dilaporkan hanya karena berbeda pendapat atas sebuah wawancara di televisi. “Kok gara-gara perbedaan pendapat saja main mengadu-ngadu ke polisi,” imbuhnya.







Harusnya, jika memang tidak setuju apa yang dikatakannya, bisa ditempuh melalui Dewan Pers. Sebab, dia menyampaikannya melalui media televisi. Karenanya, Rizal akan menjelaskannya secara terang benderang kepada penyidik nanti.








Sementara itu, dia menduga ada pihak yang sengaja mendorong Surya Paloh dengan melaporkannya ke polisi. “Saya khawatir kawan lama saya ini ada yang manas-manasin lah,” tutur Rizal penuh curiga. 








(dna/JPC)


Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *