Barcelona Rekrut De Jong, Rakitic Tak Berniat untuk Hengkang

Berita Transfer: Ivan Rakitic mengatakan bahwa Barcelona adalah tempat yang sempurna untuknya dan dia merasa bahagia di klub raksasa La Liga itu, meski dikaitkan dengan Inter Milan, seiring dengan kedatangan Frenkie de Jong.

Rakitic masih terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas tahun 2021 mendatang, namun masa depan sang gelandang tim nasional Kroasia itu lantaran Inter, Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Paris Saint-Germain kabarnya berminat.

Kedatangan Frenkie de Jong pada musim panas mendatang juga menambah keraguan mengenai masa depannya, dengan kedatangan sang gelandang belia dari Ajax itu pada musim panas mendatang terlaksana setelah panjangnya saga transfer.

Namun demikian, Rakitic menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub ibu kota Catalan itu, menegaskan bahwa Barca adalah klub yang sempurna untuknya.

“Saya menyukai hidup di Spanyol,” ucap Rakitic kepada DAZN, menyatakan kembali hasratnya untuk bertahan di Barcelona. “Sayangnya, saya tidak bisa meminta paspor lagi sebab saya sudah memiliki dua, jika tidak maka saya pasti akan meminta paspor Spanyol sebab saya baik saja di sini dan bahagia.

“Keluarga saya bahagia di sini dan anak-anak perempuan saya juga demikian di Barcelona, sebab kami dekat dengan Seville. Oleh karena itu, tinggal di sini adalah hal yang sempurna bagi saya.”

Rakitic bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu dan pada musim ini telah mencatatkan 24 pertandingan di La Liga, 38 laga di semua ajang.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Frenkie De Jong

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *