Barcelona Janji Tak Lepas Coutinho Dengan Harga Murah

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik untuk melepas Philippe Coutinho dengan nilai transfer kurang dari 87 juta pounds atau sekitar 1,67 triliun rupiah pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Coutinho bergabung bersama Barcelona pada Januari 2018 yang lalu dari Liverpool dengan biaya total 145 juta pounds atau sekitar 2,78 triliun rupiah. Sayang, ia gagal melanjutkan penampilan apiknya bersama Barcelona, yang membuatnya harus menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama Bayern Munich sejak musim panas 2019 yang lalu hingga akhir musim 2019/20.

Dengan penampilannya yang tidak terlalu mengesankan, Bayern Munich tidak bersedia untuk mempermanenkan statusnya di Allianz Arena. Imbasnya, kini pemain asal Brasil itu mulai santer dikaitkan untuk kembali ke Liga Premier Inggris dengan membela Chelsea.

Selain Chelsea, agen Coutinho, Kia Joorabchian, juga memiliki banyak koneksi dengan klub-klub Liga Premier Inggris, sejalan dengan keinginan kliennya untuk kembali ke Inggris. Namun, dilansir dari Mundo Deportivo, sampai saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk Coutinho.

Namun, Barcelona dipastikan tidak akan melepas Coutinho di bawah harga yang mereka minta, karena mereka tidak ingin terlalu merugi atas transfer pemain berusia 27 tahun tersebut. Untuk saat ini Coutinho akan fokus untuk membela Bayern Munich, yang mana kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut kemungkinan besar akan dilanjutkan pada 9 Mei 2020 mendatang dengan pertandingan tanpa penonton.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Bayern Munich, Barcelona

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *