Barcelona Ingin Bajak Rugani dari Juventus

Daftar Indodax

Berita Transfer: Barcelona telah menjadikan Daniele Rugani sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim dingin ini. Bek muda milik Juventus ini diharapkan menjadi solusi dari banyaknya pemain belakang Barcelona yang sedang cedera.

Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti yang masih belum bisa bermain pada waktu dekat membuat tim asal Catalan itu harus mendatangkan bek anyar bulan depan. Pemain berusia 24 tahun ini memang dikenal sebagai bek berkualitas, namun dirinya masih kesulitan untuk mendapatkan menit bermain bersama si Nyonya Tua. Sampai pekan ke-16, Rugani baru bermain sebanyak 3 pertandingan.

Bek bernomor punggung 24 ini dibeli dari Empoli pada 2015 namun menit bermainnya menipis dibanding musim lalu setelah kepulangan Leonardo Bonucci ke tim Bianconeri. Barca sedang mencoba untuk menawarkan proposal peminjaman untuk sang pemain dengan opsi pembelian di akhir musim.

Pada awal musim, Chelsea mencoba untuk membeli Rugani, namun Juventus menolak semua tawaran dari klub asal London tersebut. Hal ini mungkin akan dilakukan kembali oleh Juventus, karena tim asal Kota Turin tersebut menganggap Rugani sebagai pilar masa depan mereka. Mantan pemain Empoli ini adalah sosok pengganti sepadan Andrea Barzagli yang semakin uzur dan mungkin akan pensiun dalam waktu dekat.

Untuk itu, Juventus pun bersiap untuk memperpanjang kontrak Rugani hingga 2023. Juventus pun diprediksi lebih memilih untuk melepas Medhi Benatia dibanding Daniele Rugani yang masih muda.

Artikel Tag: Barcelona, Juventus, Rugani


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *