Barcelona Capai Kesepakatan dengan Ajax untuk Transfer Sergino Dest?

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Kabar yang dirilis oleh Goal mengklaim bahwa Barcelona telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk menebus Sergino Dest seharga 25 juta euro (434 miliar rupiah).

La Blaugrana kabarnya telah memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh Ajax, sebagaimana yang diwartakan sebelumnya oleh ESPN, tepat setelah menjual Nelson Semedo senilai 28 juta pounds (529 miliar rupiah) ke Wolves.

Goal mengklaim bahwa kesepakatan telah tercapai di antara kedua klub, setelah Barca mengajukan tawaran senilai 20 juta euro (347 miliar rupiah) di awal dengan bonus sebesar 5 juta euro (86,9 miliar rupiah), namun jurnalis Fabrizio Romano tak mengklaim bahwa kesepakatan telah tercapai di antara kedua klub.

Jurnalis Sky Sport Italia itu memang mengonfirmasi bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran sebagaimana yang disebutkan oleh Goal, namun menekankan bahwa Bayern Munich masih memimpin dalam perburuan sang bek kanan asal Amerika Serikat, selagi menekankan bahwa segalanya bisa terjadi dalam hitungan jam.

Barcelona memang tertinggal sebelumnya, karena keharusan untuk menjual pemain sebelum bisa mendatangkan Sergino Dest. Namun jalan tersebut sudah terbuka lebar sekarang, seiring dengan kepergian sang bek kanan asal Portugal ke Premier League.

Sebagai tambahan, La Blaugrana juga tengah berusaha untuk mendepak beberapa pemain lainnya, seperti Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo, Rafinha Alcantara, dan Junior Firpo pada sisa bursa transfer musim panas ini, demi menggaet para pemain incarannya.

Selain Dest, pelatih Ronald Koeman juga masih menginginkan dua pemain tim nasional Belanda, yaitu Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *