Barcelona Akan Gembira Melihat Poster PSG Ini

Wikimedan.com , Liga Spanyol – Germain baru saja merilis satu poster berisi jadwal kegiatan pra-musim mereka. Tapi ada satu pemain kunci hilang.

Barcelona Akan Gembira Melihat Poster PSG Ini

Sama seperti raksasa-raksasa Eropa mereka lainnya, Paris Saint-Germain akan terbang ke Amerika Serikat musim panas ini untuk sejumlah pertandingan persahabatan, namun Marco Verratti bukan bagian dari promosi yang mereka lakukan sebelum perjalanan tersebut.

Angel Di Maria Maria, Marquinhos, Thiago Silva, Lucas Moura, dan Edinson Cavani semua masuk, kecuali sang gelandang Italia.

Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan suporter Blaugrana karena ia sudah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Sebelum ini diketahui bahwa 4 Juli akan menjadi tanggal penting dalam memastikan ketertarikan Barcelona untuk menandatangani kontrak dengan Marco Verratti, menurut laporan Sport.

Tanggal 4 Juli adalah tanggal kembalinya para pemain PSG ke kamp latihan pra-musim dan Barca menunggu indikasi dari pemain internasional Italia tersebut mengenai rencana masa depannya. Jika ia muncul, berarti batal sudah rencana transfer ke Spanyol.

Pada kesempatan lain, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, mengaku siap untuk memperbaharui kontrak Marco Verratti agar gelandang asal Italia itu terus membela klub Ligue 1 tersebut.

Verratti disebut-sebut siap meninggalkan Parc des Princes dengan tujuan Camp Nou, setelah Barcelona diyakini bersedia membayar uang transfer sebesar Rp 1,5 Trilyun.

Seperti diketahui, Barcelona berniat untuk memperdalam lini tengahnya setelah gagal meraih dua piala bergengsi di musim lalu, yaitu titel juara Liga Spanyol dan juara Liga Champions, yang keduanya disabet sang rival, Real Madrid.

Sementara itu di Amerika Serikat, PSG dijadwalkan akan menghadapi AS Roma, Tottenham Hotspur dan Juventus di Michigan dan Florida.


Info Lainnya

Incoming search terms:

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Silahkan komentar