Bangganya Garcia Lakoni Debut Bersama Man City di Kompetisi Resmi

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Bek muda Manchester City, Eric Garcia, tak bisa menutupi rasa bahagianya usai melakoni laga debut bersama City di kompetisi resmi. Bagi bek berusia 17 tahun tersebut, pengalaman ini tak akan bisa dilupakannya.

Garcia sendiri dipercaya untuk tampil sebagai starter pada saat Manchester City tandang ke markas Leicester City di babak perempat final Piala Liga Inggris, Rabu (19/12) dini hari WIB. Laga tersebut nyatanya merupakan penampilan debut bek berusia 17 tahun itu bersama City di kompetisi resmi. Debutnya semakin indah lantaran The Sky Blues juga meraih kemenangan 3-1 melalui drama adu penalti dan lolos ke babak semifinal.

Sesaat setelah laga usai, Garcia mengaku sangat bahagia dengan kesempatan untuk melakukan debut bersama City di laga resmi. Bahkan Garcia mengaku tak akan bisa melupakan momen tersebut. Bintang muda itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para seniornya yang turut membantu sesaat sebelum laga dimulai agar dirinya bisa tampil sempurna.

“Saya masih belum bisa mempercayainya. Itu merupakan pengalaman yang luar biasa dan saya sangat bahagia,” ujar Garcia kepada City TV.

“Seluruh skuat membantu saya menjelang dan saat pertandinganm terutama bek tengah lainnya seperti Nico, John, Vincent dan Aymeric.”

“Saya lebih memilih kami menang dengan cara normal, tetapi laga-laga seperti ini selalu sulit. Anda tidak bisa rileks bahkan untuk sedetikpun karena tim-tim lawan sangat bagus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Garcia, Manchester City, Leicester City


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *