Bali United Terkam Persib, Teco Apresiasi Dukungan Suporter

Berita Liga 1 Indonesia : Bali United sukses menuntaskan masa paceklik kemenangan mereka usai menundukan Persib 3-2. Dengan hasil ini tim asuhan Stefano Cugurra itu pun tinggal selangkah lagi menjuarai Liga 1 2019.

Mengenai jalannya pertandingan, pelatih yang akrab disapa Teco itu menilai kedua tim tampil baik. Persib dan Bali United di laga ini menunjukkan kemauan keras untuk menang. Namun meskipun sempat tertinggal dua kali tapi timnya yang mampu menang.

“Pertandingan berjalan bagus dan dua tim main menyerang, saya pikir kita dari Bali United harus terima kasih sama suporter, karena mereka sudah memenuhi stadion,” ujar Teco dalam agenda jumpa pers usai laga.

Persib memang mampu memimpin dua kali melalui gol Kim Jeffrey dan Frets Butuan. Tapi dukungan penuh para Semeton memberikan suntikan energi bagi pemain untuk bangkit. AKhirnya gol dari Stafano Lilipaly membuat stadion bergemuruh.

“Kita bisa lihat waktu kalah 2-1, mereka suporter tetap kasih semangat untuk kita dan bisa mencetak dua gol lagi dan menang pada pertandingan tidak mudah ini,” jelas pelatih asal Brasil tersebut.

Teco juga menilai Persib di pertandingan ini bermain apik dan menyulitkan timnya. Secara kualitas juga Maung Bandung memiliki pemain yang sama dengan timnya. “Persib tim bagus, punya kualitas sama, tapi kita bisa menang lawan mereka,” ujarnya.

Namun demikian dia menyebut Bali United tetap bisa menguasai pertandingan. Persib hanya sesekali melancarkan serangan dari skema serangan balik. Baginya secara keseluruhan Bali bermain dengan baik dan membuat Persib lebih banyak tertekan.

“Saya pikir kita kontrol banyak pertandingan yang punya lebih dari Persib. Cuma mereka lebih banyak serangan balik dan cetak gol dari bola mati, kita bisa bikin permainan lebih bagus dari mereka di babak pertama,” tukasnya.

Artikel Tag: Stefano Cugurra, Bali United, Persib

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *