Bale Sangat Geram Setelah Dicoret dari Skuat Real Madrid untuk Laga Kontra Villarreal

Berita Transfer: Gareth Bale dikabarkan merasa sangat geram dengan keputusan pelatih Zinedine Zidane karena tidak menyertakannya dalam skuat Real Madrid untuk laga kontra Villarreal pada lanjutan La Liga hari Minggu (5/5) ini.

Dengan Karim Benzema sedang mengalami cedera, pencoretan sang penyerang sayap asal Wales ini tentu sesuatu hal yang sangat mengejutkan dan kabar yang dirilis oleh Marca, mengklaim bahwa mantan pemain termahal dunia ini merasa sangat kecewa dengan situasi yang terjadi.

Kejadian ini semakin membuat masa depan Bale di Santiago Bernabeu dipertanyakan dan sudah diketahui sejak lama bahwa Zizou dan mereka yang berwenang di klub ibu kota Spanyol, tidak menginginkan keberadaannya untuk musim depan, perlakuan yang tidak dipahami oleh sang pemain dan juga perwakilannya.

Setelah mencetak gol penentu kemenangan atas Liverpool pada laga final Liga Champions musim lalu dan sejumlah pertandingan lain yang tak kalah penting, Bale meyakini bahwa dirinya pantas untuk mendapat perlakuan yang lebih baik ketimbang siulan dari para pendukung klubnya sendiri pada laga kandang sebelumnya kontra Athletic Bilbao.

Sang pemain ingin berpartisipasi pada laga kontra Villarreal demi mencoba untuk mengubah cemoohan menjadi sanjungan, namun kini dia hanya memiliki satu kesempatan bermain lagi di Estadio Santiago Bernabeu, sebelum musim berakhir.

Itu dalah pertandingan kontra Real Betis pada hari terakhir musim, dengan asusmsi ia tidak mendapatkan kartu kuning pada laga kontra Real Sociedad pekan depan dan juga berasumsi bahwa Zidane akan memberikannya kesempatan. Namun itu bisa menjadi laga terakhirnya di stadion megah ibu konta, terlepas dari tekadnya untuk menetap.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Villarreal

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *