Bale Dipastikan Absen dalam Laga Persahabatan Kontra Spanyol

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Gareth Bale akan absen membela tim nasional Wales pada laga persahabatan kontra Spanyol di hari Kamis (11/10) esok karena kelelahan, dengan pelatih Ryan Giggs telah mengonfirmasinya.

Bale, yang harus absen saat Real Madrid dikalahkan secara mengejutkan oleh CSKA Moskow di Liga Champions pekan lalu karena masalah pangkal paha, terpaksa ditarik keluar saat klubnya dikalahkan lagi oleh Deportivo Alaves pada hari Sabtu (6/10) lalu, dengan pelatih Julen Lopetegui mengungkapkan bahwa itu memang benar disebabkan oleh cedera.

Masalahnya terbilang tidak serius dan tidak membuatnya tidak dicoret dalam skuat timnas Wales untuk jeda internasional kali ini. Namun Bale dipastikan untuk absen membela negaranya ketika menghadapi Spanyol di Principality Stadium dan diragukan pula untuk laga tandang kontra Republik Irlandia di Liga Negara UEFA hari Selasa (16/10) mendatang.

“Gareth mengalami sedikit kelelahan otot dan dia tidak akan dilibatkan untuk laga kontra Spanyol,” ucap Giggs dalam konferensi pers. “Kami tidak ingin mengambil risiko apapun dan kami memantau kondisinya setiap hari.

“Menurut saya dia memiliki kesempatan 50-50 untuk tampil kontra Irlandia. Dia melalui pindaian sepekan dan dua pekan lalu bersama Real Madrid. Kami memindainya ulang dan melakukan segalanya untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin. Dia merasa baik saja, namun kami harus mempertimbangkan risiko entah untuk memberikannya jatah dalam pertandingan di hari Selasa nanti atau tidak.”

Artikel Tag: Gareth Bale, Timnas Wales, Timnas Spanyol, Ryan Giggs, Real Madrid

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *