Bale Dianggap Lebih Mungkin Pindah ke Tiongkok Ketimbang Balik ke Premier League

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Gareth Bale lebih mungkin untuk melanjutkan kariernya di Tiongkok pada bursa transfer musim panas ketimbang kembali ke Premier League, menurut Tim Sherwood, mantan pelatih Tottenham Hotspur.

Bale meninggalkan Spurs untuk gabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun 2013 lalu dalam transfer yang menjadikannya pemain termahal dunia kala itu dan telah memenangkan empat titel Liga Champions sejak saat itu.

Walau begitu, sang penyerang tim nasional Wales itu berkutat dengan berbagai masalah cedera dan ketika bugar, dia lebih sering dicadangkan oleh Zinedine Zidane, yang makin menguatkan pesan bahwa Bale akan didepak pada saat Los Blancos berbenah pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United dan Spurs dikaitkan dengannya belakangan ini, namun Sherwood merasa bahwa persinggahan berikutnya bagi sang pemain berusia 29 tahun ini adalah Negeri Tirai Bambu.

“Saya melihat bahwa Gareth Bale sedang menjalani masa yang berat di Real Madrid dan Zidane kemungkinan besar akan mengizinkannya untuk meninggalkan klub,” ucap Sherwood kepada Bwin. “Saya kira Bale tidak ingin hengkang dan dia akan memakan banyak tagihan gaji, jadi Real Madrid akan harus mengorbankannya.

“Saya kira Gareth Bale tidak akan kembali ke Tottenham sebab saya pikir mereka tidak memiliki kekuatan finansial yang dibutuhkan. Itu akan menjadi kepindahan yang sangat romantis, namun itu juga akan memakan mahar transfer yang besar, ditambahkan lagi dengan tagihan gajinya yang luar biasa, serupa dengan transfer (Alexis) Sanchez ke Manchester United.

“Tempat Bale selanjutnya akan bergantung kepada motivasinya. Saya benar-benar berpikir bahwa Gareth Bale lebih mungkin pindah ke Tiongkok ketimbang kembali ke Premier League musim panas ini. Jika dia bertekad untuk mempertahankan upah dan gaya hidup di Real Madrid, saya kira Bale akan pindah ke Tiongkok.”

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *